TURKI

Anadolu Agency buka pendaftaran Istanbul Photo Awards 2021

Anadolu Agency membuka pendaftaran kontes fotografi berita internasional bertajuk Istanbul Photo Awards 2021.

Di tahun ketujuh, Istanbul Photo Awards ingin memberikan dukungan kepada para jurnalis foto atas dedikasi profesionalnya.

Peserta dapat mengikuti kontes dalam enam kategori – Story, Single, Sports Story, Sports Single, Story Daily Life, dan Story Portrait.

Fotografer profesional dapat mengikuti kontes tersebut dengan mengandalkan foto-foto yang menjadi perhatian utama dunia selama 2020.

Juri yang terdiri dari orang-orang paling bergengsi di dunia fotografi akan memberikan penilaian mereka pada foto-foto terpenting.

Syarat dan ketentuan untuk aplikasi dapat dilihat di situs kontes tersebut, di mana foto-foto akan dievaluasi berdasarkan berbagai aspek seperti kecukupan teknis, perspektif, artistik, dan perasaan.

Penghargaan “Photo of the Year” akan diberikan pada foto yang menempati peringkat pertama dalam kategori Berita Tunggal, dan fotografer akan mendapatkan hadiah USD6.000.

Pemenang setiap kategori akan diberikan hadiah sebesar USD3000, peringkat kedua USD1,500, dan peringkat ketiga USD1.000.

Hanya pemenang hadiah pertama yang akan diberikan penghargaan dalam kategori Story Daily Life dan Story Portrait.

Kontes itu menerima pendaftaran dari lebih dari 100 negara setiap tahun.

Dalam enam tahun terakhir, foto-foto yang mendapatkan penghargaan telah dipamerkan di berbagai tempat di Turki dan luar negeri, seperti Wina dan Tokyo.

Aplikasi kontes tersebut tersedia di http://istanbulphotoawards.com hingga 18 Maret 2021.

Tinggalkan Balasan