Turki gelar pameran virtual promosi universitas untuk calon mahasiswa asing

Pameran virtual yang bertujuan untuk memperkenalkan universitas Turki kepada mahasiswa internasional akan dimulai pada Selasa.

Pameran yang berlangsung tiga hari akan memfasilitasi universitas-universitas Turki untuk mempromosikan diri kepada calon mahasiswa di seluruh dunia secara virtual dan audio, streaming langsung, dan pesan instan, menurut sebuah pernyataan oleh Dewan Pendidikan Tinggi Turki (YOK).

Pameran ini juga akan memberikan informasi yang berguna tentang sejarah dan budaya Turki kepada calon mahasiswa dan keluarga mereka, kata pernyataan itu.

Study in Turkey Virtual Fair, yang mendapat perhatian besar di seluruh dunia ketika pertama kali diadakan tahun lalu, diharapkan kembali menarik minat besar dari masyarakat internasional tahun ini, kata YOK.

Selain universitas, lembaga pemangku kepentingan yang berkontribusi pada internasionalisasi sistem pendidikan tinggi Turki seperti Direktorat Urusan Luar Negeri untuk Komunitas dan Kerabat Turki (YTB), Yayasan Maarif Turki, Institut Y

Bir cevap yazın